Sabtu, 03 Januari 2015

Mensyukuri Nikmat Allah


Yaa Allah
Engkau Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
Engkau Maha Tunggal, 
Engkau Maha Besar,
Engkau Maha Kuasa Atas Segala Sesuatunya
Engkau  Maha Segala-Galanya
Tiada Sekutu Bagimu,
Tiada Sesuatu Yang Menyerupai Akan Engkau
Laesa Khamis Lihi Syai’un
Qul Hu Allahu Ahad Allahus Samad
Lam Yalid Walam Yulad
Walam Lakul Lahu Kufuwan Ahad

Yaa Allah
Engkau beri setiap orang rejeki
Engkau beri setiap orang kebahagiaan
Engkau beri setiap orang atas segala kebutuhannya
Sekalipun tidak diminta
Engkau beri aku rejeki, kesehatan dan kebagiaan
Engkau beri aku kekayaan yang tiada tara banyaknya
Baik kekayaan jasmani maupun rokani
Alhamdulillah hirabbil alamin

Yaa Allah
Aku bersyukur kepadamu yaa Allah
Atas nikmat yang telah Engkau berikan kepadaku
Betapa banyaknya nikmat-nikmat yang Engkau berikan kepadaku
Tidak pernah dapat kuhitung
Betapa banyaknya nikmat-nikmat itu
Yang Engkau berikan kepadaku

Yaa Allah
Jadikanlah aku orang yang selalu bersyukur kepadaMU
Dalam setiap saat dan setiap detik

Yaa Allah
Aku orang yang hina,
Orang yang tidak memiliki apa-apa
Semua yang kumiliki ini
Adalah nikmat yang Engkau berikan kepadaku
Alhamdulilah hirabbil alamin

Yaa Allah
Jangan jadikan aku orang yang sombong
Orang yang suka iri dan dengki atas nikmat Engkau yang diberikan kepada orang lain
Jadikan aku orang yang selalu  mensyukuri nikmatMU
Jadikan aku orang selalu mengingatMU
Dalam segala hal dan waktu

Yaa Allah
Aku sama sekali tidak berdaya
Aku tidak memiliki apa-apa
Kecuali apa yang telah Engkau berikan
Dalam usahaku ini

Ampunilah aku yaa Allah
Atas dosa yang-dosa-dosa yang telah aku perbuat
Atas kekhilapan yang aku sengaja
Atau tidak sengaja aku perbuat
Kasihanilah aku yaa Allah
Kepada-MU-lah aku meminta,
Kepada-MU-lah aku berlindung
Tiada sekutu bagiMU yaa Allah

Alhamdulilah hirrabil alamin

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar