Senin, 01 Agustus 2011

KEGIATAN SILATURAKHMI DI WILAYAH AKREDITASI KJRI PENANG

Dalam rangka memupuk perikatan persahabatan, perikatan persaudaraan dan perikatan hubungan silaturakhmi keluarga besar KJRI Penang, beberapa kegiatan yang mengarah kepada perikatan silaturakhmi di lingkungan KJRI Penang telah dilaksanakan oleh Fungsi Ekonomi/Ketua KORPRI Unit KJRI Penang (periode 2007 - 2009).

Selain itu, atas kepercayaan Konsul Jenderal RI Penang Bapak Moenir Arie Soenanda kepada Fungsi Ekonomi/Ketua KORPRI Unit KJRI Penang (Karnadi Kasan Sardji), juga ditunjuk sebagai Ketua PANHUTRI Ke 62, sebagai penjabat Fungsi Sosial Budaya, sebagai Ketua Panitia Pemilihan Umum Luar Negeri (PPLN), sebagai Ketua PanZIS (Panitia Zakat Infak dan Sodaqah) di wilayah Akreditasi KJRI Penang, dan juga sebagai Pembina Masyarakat Indonesia di  wilayah akreditasi KJRI Penang.

Ini adalah amanah dan kepercayaan pimpinan KJRI, yang alhamdulillah, aku merasa, semua tugas-tugas itu dapat dilaksanakan berkat kerjasama dan dukungan dari Staf KJRI, DWP KJRI, Ketua-ketua Kelompok Masyarakat Indonesia di wilayah akreditasi KJRI, Ketua PERMAI Penang, Ketua FORKOMMI, Ketua IPMI Penang, Ketua-ketua Kelompok Pengajian Penang, serta para Pengurus PPI USM dan PPI UUM.

Photo Bersama dengan Kelompok Pengajian Toray
di Seberang Prei, Penang

Untuk mengisi waktu-waktu yang luang setelah bekerja selama seminggu penuh di kilang Toray (produksi Garmen) beberapa karyawan Toray (umumnya adalah para remaja) membentuk Kelompok kegiatan selain olahraga mereka membentuk Kelompok Pengajian Toray beralamat di Kompleks Toray, Seberang Prei, Penang. Kelompok Pengajian Toray ini beranggotakan sekitar 100 orang dibawah asuhan FORKOMMI (Bapak Ahmad Zaki, Lc dan Bapak Supriyanto, MSc). Kegiatan Pengajian ini selain Belajar Membaca Al Qur'an, Tadarusan, dan juga diisi dengan dakwah dari para pengasuhnya.
Photo Bersama dengan Manager Marketing Celkom Penang
di Taman Pelangi, Penang


Photo Bersama dengan Staf KJRI Penang
di halaman kantor KJRI Penang

Photo Bersama di acara perkawinan putranya Bapak Kadiran
(staf KJRI Penang)

PHOTO BERSAMA DENGAN PENGERUSI UNIMAP PERLIS
DAN PARA MAHASISWA INDONESIA
YANG BELAJAR DI UNIMAP PERLIS 2009







PHOTO BERSAMA PANITIA SUMPAH PEMUDA KE X
DI GEDUNG DOME PENANG 2009








PHOTO BERSAMA BERSAMA DENGAN STAF KJRI PENANG 2009





PHOTO BERSAMA IBU-IBU KJRI PENANG
PADA DIPLOMATIC FUNCTION HUT RI KE 64 TAHUN 2009
DI EVERGREEN HOTEL PENANG




PHOTO BERSAMA KONSUL JENDERAL RI PENANG
DENGAN MASYARAKAT INDONESIA 
PADA HUT RI KE 64 TAHUN 2009

PHOTO BERSAMA DENGAN PARA MAHASISWA USM


PHOTO BERSAMA KONSUL JENDERAL RI PENANG
DENGAN KELUARGA BESAR KJRI PENANG
 SEBELUM PERTANDINGAN BOWLING 
PADA HUT RI KE 64 TAHUN 2009
DI BERJAYA BOWLING CENTER



PHOTO BERSAMA
HOME DAN LOKAL STAF KJRI PENANG 2007


PHOTO BERSAMA IBU-IBU KJRI PENANG
PADA DIPLOMATIC FUNCTION HUT RI KE 62 TAHUN 2007
DI HOTEL E & O - PENANG

PHOTO BERSAMA DENGAN STAF KJRI PENANG
DI E & O HOTEL PENANG 2007























Photo Bersama dengan para Mahasiswa USM
di Acara Diplomatic Function di Evergreen Hotel Penang 2009




Dalam rangka Diplomatic Function HUT RI Ke 64 di Evergreen Hotel Penang, selain mengundang para pejabat pemerintah setempat, para Konsul-konsul Jenderal Negara-negara sahabat,  juga diundang tokoh-tokoh masyarakat Indonesia dan para mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Malaysia (Penang).

Gambar-gambar photo di atas dan di bawah ini adalah para mahasiswa Indonesia  tingkat doktoral (program S3) yang sedang belajar di USM  Mereka sedang belajar dan menimba Ilmu di negara orang yang hasilnya siap diabdikan bagi pembangunan negara dan bangsa Indonesia.




Photo Bersama dengan Anggota Paskibra
di Acara Diplomatic Function di Evergreen Hotel Penang 2009


Photo Bersama Konjen RI Penang dengan para Mahasiswa USM
di Acara Diplomatic Function di Evergreen Hotel Penang 2009


Photo Bersama Panitia Hari Sumpah Pemuda Ke 81
di Dewan Olahraga DOME Penang 2009



Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 81 Tahun 2009 di Penang, diselenggarakan di Dewan Olahraga DOME yang terletak di pusat Kota Penang. Sekitar 800 orang TKI hadir pada acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda tersebut. Selain menyelenggarakan peringatan Hari Sumpah Pemuda, KJRI Penang juga menyelenggarakan acara perlombaan karaoke bagi para TKI dengan lomba lagu-lagu Pahlawan, lagu-lagu Pop, dan lagu-lagu dangdut.

Gambar photo di atas adalah Staf KJRI Penang yang mendukung acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 81 dan Penyelenggara Perlombaan Karaoke.

Photo Bersama Konjen RI Penang dengan para Peserta Seminar
Ekonomi dan Investasi di Acara Aula KJRI Penang 2009


Dalam rangka meningkatkan kerjasama ekonomi, perdagangan dan investasi di Propinsi Sumatera Utara, pada tanggal x telah diselenggarakan seminar ekonomi dan investasi dengan mempromosikan Kabupaten x. Seminar ekonomi tersebut diadakan di ruang Aula KJRI Penang.

Gambar photo di atas adalah para peserta seminar ekonomi dan investasi yang pada umumnya adalah para pengusaha setempat yang bergerak di bidang property, bisnis, dan perbankan.

Photo Bersama dengan Bupati X
di depan kantor KJRI Penang 2009




Photo Bersama dengan teman-teman Staf KJRI  
di Aula KJRI Penang 2009

 



 
Photo Bersama dengan Staf KJRI Penang
di Aula KJRI Penang 2009



Tidak ada komentar:

Posting Komentar