Minggu, 28 Agustus 2011

PENYELENGGARAAN SHALAT IEDUL FITRI DI WISMA RI PENANG 2009

Dalam rangka Iedul Fitri 1430H, Panitia Penyelenggara Shalat Iedul Fitri (Karnadi Kasan Sardji) akan mengundang Ustad dari Jakarta. Atas bantuan, dukungan dan kerjasamanya dengan HOC (Bapak Ayub Absani) Panitia mengundang Ustad kondang dari Bintal TNI AD Bapak Maulana Poso Siregar yang tinggal di daerah Koja, Jakarta Utara untuk memberikan khutbah pada shalat iedul fitri 1430H yang diselenggarakan di Wisma RI Penang.
Alhamdulillah, selama di Penang, Ustad Maulana Poso Siregar berkesempatan mengisi acara Malam Nuzulul Qur'an di Wisma RI Penang, memberi ceramah untuk Pengajian para TKI di Surau Taman Pelangi Seberang Prei Penang, dan mengisi ceramah untuk TKW bermasalah di Shelter KJRI Penang.

Suasana sedang mendengarkan khutbah Iedul Fitri
oleh Ustad Maulana Poso Siregar dari Jakarta

  


 

  










Masyarakat Indonesia dengan penuh khusyu mendengarkan khutbah Iedul Fitri yang disampaikan oleh Ustad Maulana Poso Siregar. Khutbah yang mengambil tema "Kembali Ke Fitrah-nya" telah membuat semua jamaah terkesima dan secara tidak langsung masing-masing orang bermuhasabah pada pagi itu untuk kembali ke fitrahnya.

Ustad Maulana Poso Siregar sengaja di datangkan dari Jakarta untuk mengisi acara di akhir Ramadhan di wilayah akreditasi KJRI Penang. Usaha mendatangkan Ustad dari Jakarta ini adalah atas jasa baik Bapak Haji Ayub Absani, MM selaku pribadi dan kapasitasnya sebagai HOC KJRI Penang.
Selama di Penang, Ustad Maulana Poso Siregar tinggal di rumah kediaman Bapak Ayub Absani.

Acara penghitungan uang tromol

Menghitung Uang Tromol seusai Shalat Iedul Fitri

Photo-photo dibawah ini adalah suasana photo bersama para TKI di Penang sebelum pulang ke alamat rumah-nya masing-masing







dibawah Ini adalah photo-photo bersama dengan teman-teman USM







Tidak ada komentar:

Posting Komentar