Minggu, 24 Juli 2011

PERLOMBAAN KARAOKE BAGI PARA TKI DI DEWAN OLAHRAGA DOME PENANG 2009


Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 81 Tahun 2009, KJRI Penang (Karnadi Kasan Sardji, Fungsi Ekonomi KJRI Penang merangkap Fungsi Sosial Budaya) menyelenggarakan acara Lomba Karaoke bagi para TKI yang berada di wilayah akreditasi KJRI Penang. Acara lomba karaoke ini memang sengaja diselenggarakan oleh KJRI dalam upaya mengakomodir bagi mereka (TKI) yang memiliki jiwa seni (joget dan tarik suara). Acara lomba karaoke pada kali ini adalah untuk yang ke x kali dan diselenggarakan di Dewan Olahraga DOME, Penang.

Dewan Olahraga DOME Penang merupakan satu-satunya Dewan Olahraga yang terbesar yang berada di Pusat Kota Penang dan terletak di daerah Pusat Perbelanjaan di Kota Penang. Sehingga tidak heran jika acara yang diselenggarakan KJRI Penang yang bekerjasama dengan Perusahaan CELKOM Malaysia Wilayah Penang (sebagai sponsor kegiatan acara) mendapat kunjungan masyarakat Indonesia yang cukup banyak. Tidak kurang dari 1.500 orang TKI tumplek pada acara tersebut untuk menyaksikan rekan-rekannya yang berlomba karaoke, sambil berjoget ria.

Sebelum acara kegiatan lomba karaoke ini dimulai, terlebih dahulu diawali dengan "Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke 81", dengan Inspektur Upacara Bapak Moenir Ari Soenanda,.Konsul Jenderal RI Penang


















































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar