Sabtu, 17 Mei 2014

Bravo Indonesia-ku Bravo Deplu-ku

Hari Esok tgl. 17 Agustus 2013, berarti Indonesia telah merdeka selama 68 tahun.
Aku tidak ikut ambil bagian dalam perang kemerdekaan melawan penjajah Jepang dan Belanda…..
tapi aku telah menikmati hasil dari kemerdekaan itu…

Dengan kemerdekaan itu…aku bisa berkeliling ke beberapa negara di dunia dalam melaksanakan tugas-tugas yang diembankan kepadaku… juga aku bisa berkeliling ke beberapa propinsi di Indonesia dalam mengemban tugas-tugas dari unit organisasi dimana aku bekerja…

Aku dapat melihat keajaiban dunia…ka’bah, masjid nabawi, laut merah, Jeddah, kota agra, taj mahal, sungai gangga, new delhi gate, great wall, lapangan tianamen, golden gate, las vegas, death valley, jembatan sungai musi, borobudur, mesium tsunami, pantai losari, pantai kuta dan lainnya…

Terima kasih para pahlawan bangsa…tanpa perjuangan dan tanpa darahmu…aku tak mungkin bisa sampai di tom breadley, di base angkatan laut di guam, di kota Kowloon, di kota seoul, di bangkok, di sydney, di kota singa, di langkawi, di kota taiping dan jalan-jalan di bukit bintang, di hollywood, san diego, Houston, Arizona, phonix, Washington dc, di Makati, dan kota-kota lainnya..….

Aku harus bangga kepada bapak ibuku… walaupun aku hanya sebagai anak tukang sapu…tapi aku bisa bertugas ke beberapa negara di dunia..

Aku bersyukur…kesempatan itu dapat aku peroleh….
terima kasih DEPLU, terima kasih bapak2 pimpinan yang telah mempercayakan tugas2 itu kepadaku…Terima kasih semua…

Semoga Allah menerima amal baik-Mu…, dan kepada para syuhada bangsa semoga Allah menempatkan-Mu ditempat yang terpuji…Aamiin…

Dirgahayu Indonesia-Ku dan Jayalah selalu…

BRAVO INDONESIA BRAVO DEPLU….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar